TL-WA901ND

TL-WA901ND -
Jual TP LINK TL-WA901ND, 300Mbps Wireless N Access Point
300Mbps Wireless N Access Point
TP LINK TL-WA901ND
Harga : Rp. 399.000

Wireless N Access Point, 802.11b/g/n, 300Mbps, 1 10/100M Ethernet Port(RJ45), 3*4dBi Detachable Omni Directional (RP-SMA), 12VDC / 1A




TP LINK TL-WA901ND, 1 Port RJ45
TP LINK TL-WA901ND tampak sampingTP LINK TL-WA901ND tampak samping 2
TP LINK TL-WA901ND box


  • Kecepatan nirkabel hingga 300Mbps, ideal untuk video streaming, game online
  • Mendukung beberapa modus operasi (Access Point, Client, Universal / WDS Repeater, Point to Point Bridge, Point to Multi-Point Bridge)
  • MIMO™ menyediakan teknologi nirkabel Tx / Rx dengan bandwidth yang tinggi dan kemampuan jarak jauh
  • CCA™ meningkatkan kinerja nirkabel sementara secara otomatis menghindari konflik frekuensi
  • Kemudahan setup enkripsi keamanan WPA dengan menekan tombol QSS
  • Mendukung Wi-Fi Multimedia (WMM) menjamin kualitas VoIP dan streaming multimedia
  • Kemampuan Power over Ethernet sampai 30 meter di atas untuk penyebaran fleksibel
  • Hingga 4 SSID dan dukungan VLAN, memungkinkan administrator jaringan untuk memisahkan berbagai layanan atau aplikasi untuk pengguna yang ditunjuk berbeda
  • Enkripsi WPA/WPA2 menyediakan jaringan Anda dengan pertahanan aktif dalam melawan ancaman keamanan
  • Sepenuhnya kompatibel dengan produk 802.11b/g
  • Antena Dapat dilepas memungkinkan untuk upgrade gain antena yang lebih tinggi
  • Dinding-mount tersedia, juga dapat ditempatkan horizontal pada meja atau lemari


Fungsi Produk
Wireless TP-LINK N Access Point TL-WA901ND dirancang untuk membangun atau memperluas jaringan wireless N berkecepatan tinggi atau untuk menghubungkan beberapa perangkat Ethernet seperti perangkat seperti konsol game, media digital adapter, printer, atau perangkat penyimpanan jaringan yang terpasang ke jaringan wireless. Hal ini dirancang dengan menggunakan teknologi Align™ 1-stream untuk memberikan kecepatan tinggi, performa yang tak tertandingi untuk jaringan nirkabel Anda pada 300 Mbps. AP mendukung sejumlah fungsi yang berbeda yang membuat pengalaman jaringan nirkabel Anda lebih fleksibel dari sebelumnya. Sekarang, Anda dapat menikmati pengalaman Internet yang lebih baik saat men-download, game, video streaming atau dengan aplikasi lain yang mungkin amda ingin gunakan.

Wireless N - Kecepatan & Jangkauan
Mengadopsi teknologi canggih IEEE 802.11n MIMO (Multi Input Multi Output) , secara bersamaan bekerja melalui dua antena Tx dan Rx untuk mengatasi interferensi dan degradasi sinyal saat bepergian jauh atau melalui hambatan fisik di kantor kecil atau apartemen besar, sehingga peningkatan yang luar biasa dalam kinerja nirkabel, bahkan dalam bangunan baja-dan-beton. Di atas semua, Anda dapat dengan mudah menggunakan jaringan nirkabel saat koneksi jarak jauh di mana produk sebelumnya 11g mungkin tidak dapat!

Beberapa Mode Operasi - Keudahan Membangun WLAN
Mendukung AP Client, Bridge, Repeater dan modus operasi AP untuk mengaktifkan berbagai aplikasi nirkabel untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih dinamis dan komprehensif ketika menggunakan AP mereka. Beberapa mode operasi juga membantu Anda dengan mudah untuk membangun jaringan nirkabel pada lokasi yang rumit jika menggunakan kabel atau menghilangkan zona mati nirkabel.

Tombol QSS - Kecepatan Setup Keamanan
Kompatibel dengan WI-FI Protected Setup™ (WPS), TL-WA901ND dengan fitur Quick Secure Setup(QSS) memungkinkan pengguna untuk men-setup hampir seketika keamanan mereka hanya dengan menekan tombol "QSS" tombol otomatis untuk membangun koneksi yang aman dengan WPA2, yang lebih aman dibandingkan dengan enkripsi WEP. Tidak hanya setup lebih cepat tetapi lebih nyaman karena Anda tidak perlu mengingat password!

Dilengkapi POE - Fleksibilitas Pemasangan
TL-WA901ND dapat didukung dengan menggunakan kabel Ethernet untuk secara bersamaan mengirim data dan listrik ke mana pun AP Anda ingin letakan bahkan sampai 30 meter jauhnya. Fitur ini memberikan anda pilihan yang memungkinkan anda untuk menempatkan AP di posisi yang paling nyaman untuk mendapatkan sinyal terbaik, seperti di dinding atau di langit-langit kantor Anda.

Advanced Security - Enkripsi WPA / WPA
Sesuai keamanan koneksi WI-FI, enkripsi WEP saat ini bukanlah menjadi penjaga terkuat dan paling aman untuk ancaman luar. TL-WR901ND menyediakan enkripsi WPA/WPA2 (Baik Pribadi dan Usaha) yang dibuat oleh kelompok industri Aliansi WI-FI, mempromosikan interpretabilities dan keamanan untuk WLAN.

Posted by: WAYANK COMPUTER, Updated at: 20.16