TD-W8960N

TD-W8960N -
TP LINK TD-W8960N 300Mbps Wireless N ADSL2+ Modem Router - WAYANK Komputer Semarang Banjarmasin
300Mbps Wireless N ADSL2+ Modem Router
TP LINK TD-W8960N
Harga Rp. 475.000

Router ADSL 2/2+ Modem, Wireless N Access Point dan 4-Port, Wireless N kecepatan hingga 300Mbps membuatnya ideal untuk mengkonsumsi bandwidth yang berat panggilan Internet dan bahkan streaming video HD

TP LINK TD-W8960N FrontTP LINK TD-W8960N Back

  • 'Easy one-touch' Kemudahan enkripsi keamanan wireless dengan tombol QSS (Quick Security Setup)
  • Mendukung IPSec VPN tunnels untuk koneksi keamanan antara jaringan perusahaan dan rumah atau kantor cabang

Fungsi Produk
Wireless N 300Mbps ADSL2 + Modem Router TD-W8960N adalah modem router kinerja tinggi yang menyediakan tingkat penuh standar ADSL2+ dengan keandalan hebat dan solusi biaya-efektif untuk rumah dan usaha kecil. Ini menggabungkan fungsi modem DSL berkecepatan tinggi, 4-Port 10/100Mbps NAT router dan wireless N access point. Dengan TD-W8960N, Anda dapat dengan mudah membuat jaringan wireless yang aman dan berbagi koneksi internet kecepatan tinggi ketika akses ke shared file, musik, foto, dan printer dengan beberapa komputer.

Satu Solusi Untuk Semua
Sebagai perangkat 3-in-1, TD-W8960N menggabungkan fungsi modem DSL kecepatan tinggi, 4-Port 10/100Mbps NAT router dan wireless N access point. Menggunakan saluran telepon TD-W8960N membentuk sebuah koneksi ADSL2 + internet berkecepatan tinggi.Setelah di setting, fungsi perangkat kabel / wireless dapat digunakan untuk media berbagi antara perangkat, menjelajah Internet, berbicara di telepon IP, atau bahkan streaming video HD dari mana saja, di seluruh rumah Anda atau bahkan halaman. Hemat waktu dan uang dengan menggunakan satu perangkat, bukan beberapa perangkat yang memakan waktu lebih lama untuk mendirikan dan menempati ruang lebih berantakan.

Akses Internet Berkecepatan Tinggi
Tidak seperti layanan Internet dial-up, koneksi internet DSL selalu aktif sehingga Anda tidak perlu menunggu untuk mengakses web. Mendukung standar ADSL terbaru,TD-W8951ND memberikan kinerja yang lebih tinggi (sampai dengan 24Mbps downstream dan 3.5Mbps upstream) dan jangkauan lebih luas dari kantor pusat Internet Service Provider (ISP). Perangkat ini juga mendukung TR-069, yang secara otomatis update firmware perangkat dan pengaturan lain ketika semua sudah tersedia dari ISP.

Peforma Wireless Luar Biasa
TD-W8960N adalah solusi berkecepatan tinggi yang sesuai dengan standar IEEE802.11n dengan kecepatan transmisi nirkabel hingga 300Mbps. Ini mengadopsi teknologi MIMO, memiliki dua antena Omni directional yang dapat dilepas sehingga memberikan performa wireless yang lebih baik, tingkat transmisi, stabilitas dan cakupan. Pengguna bisa mendapatkan hingga 15x kecepatan dan 5X berbagai produk sebelumnya 11g, dan berbagi berkecepatan tinggi DSL koneksi internet, foto, musik, file, dan aplikasi bandwidth yang lebih berat seperti video nirkabel memakan streaming yang HD, sesuatu yang tidak mungkin dengan 11g produk, dari mana saja di seluruh rumah mereka atau bahkan di halaman belakang mereka!

Kecepatan Setup Keamanan
Untuk memulainya hanya menekan tombol "QSS" pada router wireless, kemudian tekan "QSS" tombol atau masukkan Kode PIN router pada klien wireless, dan secara otomatis membentuk koneksi WPA yang aman. Tidak hanya lebih cepat dari setup keamanan normal tetapi lebih nyaman karena Anda tidak perlu mengingat password!
IPSec VPN

Memiliki fungsi IPSec VPN (situs-situs), TD-W8960N tidak lagi hanya ADSL modem router wireless, W8960N juga dapat bekerja sebagai VPN gateway, yang mendukung hingga 10 IPSec VPN terowongan secara bersamaan. Fungsi VPN (Virtual Private Network) dapat membuat dienkripsi terowongan antara perusahaan jaringan dan pengguna jarak jauh. Terowongan ini menggunakan koneksi virtual bukan berdedikasi, seperti leased line. Kemudian pengguna dapat memungkinkan untuk menjaga privasi data lengkap untuk akses dan pertukaran pengguna data yang paling sensitif dari rumah ke jaringan perusahaan atau antara kantor cabang jauh dengan aman dengan TD-W8960N.

Kemudahan Setup
Easy Setup Assistant  dengan dukungan multi-bahasa ini disediakan dalam CD produk. Pengguna dapat memilih bahasa asli mereka ketika mengatur perangkat dan setup koneksi internet dengan lengkap, pengaturan jaringan wireless dan konfigurasi keamanan tanpa menggunakan kamus multibahasa. Manfaat ini memungkinkan pengguna bahkan pemula untuk setup produk mereka tanpa mengorbankan semua fitur kunci. Pengguna perlu hanya memasukkan paket TD-W8960N Auto-Run CD untuk memiliki jaringan mereka diatur dengan cepat dan bebas dari kerumitan hanya dalam beberapa menit.

IP QoS-Bandwidth Kontrol
TD-W8960N mendukung fungsi IP QoS, yang memungkinkan pemanfaatan optimal bandwidth dan menawarkan kontrol bandwidth lebih dari kepadatan, mencegah penyalahgunaan bandwidth. Dengan cara ini, pengguna jaringan kecil menerima bandwidth yang berkomitmen dan spesifik, mencegah aplikasi non-kritis dari kinerja jaringan merendahkan.

Fitur
  • Kecepatan tinggi DSL modem, NAT router dan wireless N access point dalam satu perangkat menyediakan solusi 'one-stop network solution'
  • Wireless N kecepatan hingga 300Mbps membuatnya ideal untuk mengkonsumsi bandwidth yang berat atau gangguan aplikasi sensitif seperti game online, panggilan Internet dan bahkan streaming video HD
  • Mendukung hingga 10 IPSec VPN tunnels secara bersamaan
  • Fitur QoS untuk melancarkan streaming IPTV dan lag-free untuk bermain game online
  • Enkripsi WPA/WPA2 menyediakan jaringan pengguna dengan pertahanan aktif melawan ancaman keamanan
  • SPI dan NAT firewall melindungi perangkat anda dari serangan potensial dari seluruh Internet
  • Easy Setup Assistant menyediakan instalasi cepat & mudah.
  • Mendukung IP address filtering, MAC address filtering and parental control ,DHCP, UPnP
  • Port-mapping membentuk port LAN khusus dan PVCs untuk layanan diferensial
  • Annex M memungkinkan untuk menggandakan data rate upstreamhingg 3.5Mbps
  • Auto-reconnect membuat pengguna dapat online tanpa batas

FITUR PERANGKAT KERAS
Tampilan    4 10/100Mbps RJ45 Ports
                 1 RJ11 Port
Tombol    1 Power On/Off Switch
               1 QSS Button
Catu Daya Eksternal    12VDC/1A
Standar IEEE    IEEE 802.3, 802.3u
Standar ADSL    Full-rate ANSI T1.413 Issue 2, ITU-T G.992.1(G.DMT), ITU-T G.992.2(G.Lite)
ITU-T G.994.1 (G.hs), ITU-T G.995.1
Standar ADSL2    ITU-T G.992.3 (G.dmt.bis), ITU-T G.992.4 (G.lite.bis)
Standar ADSL2+    ITU-T G.992.5
Dimensi ( W x D x H )    7.9*5.5*1.1 in.(200*140*28 mm)
Tipe Antena    Omni directional, Detachable, Reverse SMA
Gain Antena    2x3dBi


Refensi Product
TP LINK TD-8817
TP LINK TD-8951ND
54Mbps Wireless 
ADSL2+ Modem Router
ADSL2+ Ethernet/USB 
Modem Router
300Mbps Wireless N 
ADSL2+ Modem Router
150Mbps Wireless N 
ADSL2+ Modem Router
....................................................................................................................................................................

Posted by: WAYANK COMPUTER, Updated at: 07.52